Sunday 6 November 2011

tuhan berikan aku cinta..

walau aku senyum bukan berarti,
aku selalu bahagia dalam hari,
ada yang tak ada di hati ini,
di jiwa ini..hampa..

ku bertemu sang Adam di samping hidupku,
mungkin akan ada cerita cinta,
namun ada saja cobaan hidup,
seakan aku hina..

tuhan berikanlah aku cinta,
untuk temaniku dalam sepi,
tangkap aku dalam terang mu,
biarkan lah aku punya cinta,

tuhan berikan lah aku cinta,
aku jugak berhak bahagia,
berikan restu dan halal-Mu,
tuhan beri aku cinta,

ku bertemu sang Adam di simpang hidupku,
mungkin kan ada cerita cinta,
namun ada saja cobaan hidup,
seakan aku hina,

tuhan berikanlah aku cinta,
untuk temaniku dalam sepi,
tangkap aku dalam terangmu,
biarkanlah aku punya cinta,

tuhan berikanlah aku cinta,
aku jugak berhak bahagia,
berikan restu dan halal-MU,
tuhan berikan aku cinta..


* bila aku boleh meminta ku ingin tahu semua apa yang ada di sisi hatinya untukku,semakin aku mengenalnya, seakan aku tak bisa lepas darinya, Tuhan aku pasrahkan diriku untuk menerima semua jalan hidupku ini mengikut apa yang kau tunjukkan jalan kepada ku, terima kasih Tuhan ..untuk sedikit waktu yang kau beri untukku, tak ada satu sesal pun untuk semua jalan hidupku ini,walau kadang kala aku mengeluh dan berharap cinta yang ku nanti..Tuhan berikan aku cinta untuk temani sepiku di sisa jalan hidupku ini..di saat telah sampai akhir tujuan.. :)*

No comments:

Post a Comment